Sejarah Bangsa-bangsa Bagian Kedua


Kode dan Simbol Ordo Novus Seclorum

Cetakan uang satu dollar Amerika Serikat tidak pernah berubah dari cetakan pertamanya hingga sekarang. Tak lain karena kode-kode tentang tujuan akhir mereka tertuang semuanya dalam cetakan uang satu dollar ini. Mau tahu apa saja kode-kode tersebut. Marilah kita urai!

Piramid: Lambang Piramid Gaza, Menara Babel, Hierarki Kekuasaan. Jumlah bata pada Piramid adalah 13 baris (the lucky number) yang terdiri dari 72 bata.

Satu Mata: Menunjukan pengendalian dunia di bawah pengawasan mata Tuhan (the Eye of Lucifer). Menurut pendapat Batt Robertson: adalah cahaya atau mata Tuhan orang Mesir Kuno (Osiris), Tuhan yang selalu mereka kunjugi di sela-sela pertemuan rahasia yang diadakan para penganut Masuniyyah. Jenderal William J. Car dari Amerika menjelaskan bahawa cahaya atau mata yang ada di atas piramid itu memancarkan cahaya ke segala penjuru arah, yang mengisyaratkan perwakilan perisikan dan penindasan seperti Gestapo yang didirikan oleh Adam Weishaupt di bawah lambang persaudaraan dengan tujuan menjaga rahasia organisasi dan memaksa manusia tunduk kepada undang-undang organisasi melalui penindasan.

Annuit Coeptis: Limpahan kurnia (favour our daring undertaking). Dua kata yang tertera di bagian atas lambang itu yang bermakna "Sesungguhnya kepentingan kita sarat dengan pelbagai keberhasilan". Ia juga berarti "Kejayaan Milik Kita" atau "Kepentingan Penuh Keberhasilan" atau "Yang Agung Yang Beraja" atau juga berarti "Raja Istimewa" atau "Penutup (Segel) Orang Mesir". Makna-makna seperti itulah yang dimaksud oleh kata-kata yang ada pada lembaran One Dollar Amerika itu yakni "Segel Terbesar Milik Raja Istimewa" yang menentukan asal usul ketinggian dan pengaruh yang membentuk keperibadiannya itu dan dikembalikan ke negeri Mesir yang diakui oleh Dajjal sebagai permata di muka bumi ini. Dua kata tersebut juga boleh ditemui dalam bahasa Perancis Le grand Coptis yang berarti orang Qibti terbesar. Sementara itu, al Qibti adalah "Orang Mesir" dan bukan orang Kristian. Anneoun juga berarti Lingkaran atau al Khatam bermakna segel. Segel itu adalah segel Dajjal yang mengaku dirinya sebagai dukun terbesar (dari keturunan) Mesir.

Novus Ordo Seclorum: Secara harfiah bermakna "Tata Dunia Baru" atau "Tata Masyarakat Baru". Pemikiran dan nama sebuah buku terkenal karangan Adam Weishaupt. Buku Yang berisi konsep-konsep, doktrin serta teori tentang pemikiran global. Selesai disiapkan pada tanggal 1 Mei 1776 yaitu Hari Perayaan Komunis di seluruh dunia. Salah satu hal yang harus dicatat ialah bahawa lambang ini dibuat atas dasar Ideologi Masuniyyah dan Freemason sesudah bergabungnya organisasi ini dengan organisasi Nurainiyyah selepas diadakanya Muktamar Filmsbad pada 1782.

The Great Seal: Bagian bawah bertulisan Inggris yang bermaksud Mohor Terbesar.

ONE: Merupakan singkatan dari Ordo Novus Empirium: “Pemerintahan Imperialis Baru”.

MDCCLXXVI: Tanggal yang ditulis dengan huruf-huruf Roman adalah tanggal diumumkannya secara resmi pembentukan organisasi rahasia mereka. Ini adalah perletakan asas pertama untuk secara mudah menduduki otak dunia, bumi dan kekayaannya. Tanggal itu bukanlah tanggal pengumuman dokumen Kemerdekaan Amerika.

Uang One Dollar merupakan hasil rancangan dari keempat pendiri negara Amerika Serikat Benyamin Franklin, Thomas Jefferson, John Adams, dan Pierre du Simitiere.

Setelah jatuhnya komunis Uni Soviet, Amerika Serikat “menghadapi” perang baru. Perang yang mereka buat sendiri. Perang yang dimulai pada tanggal 9 September 2001. Rekayasa pertama mereka adalah penghancuran Gedung WTC yang dilakukan oleh kelompok teroris boneka alias buatan mereka sendiri. Nama Perang tersebut adalah Perang Melawan Terorisme (War On Terrorism), sebagai legitimasi sebuah proyek besar Amerika Serikat dengan target utama ummat Islam, dan menguasai sektor ekonomi dan material, semisal perbankan. Proyek besar yang mengarahkan opini publik untuk menyatakan bahwa Islam merupakan ancaman besar, semisal yang dikumandangkan Samuel Huntington. Dengan begitu Amerika Serikat bebas-bebas saja menyerang Irak dan juga Afghanistan (dan kini Bank Sentral Irak dan Afghanistan akhirnya berhasil mereka kuasai melalui IMF dan World Bank), dan juga belakangan: Suriah. 


Tidak ada komentar: