Jangan Bersedih Sayang

Jangan bersedih sayaaang.....maafkan aku jika telah melukai perasaanmu.... 



Kamu tuh cantik meski kamu genit dan centil...kamu punya bibir, rambut, dan mata yang indah dan seksi....Mungkin dibalik kegenitan dan kecentilanmu ada yang ingin kamu katakan dengan tubuhmu ketika kata-kata menurutmu tidak tepat sebagai penyampai yang arif dan bijak....Sebagai seorang amatir, sketsa yang kubuat tentu tak sempurna dan tak persis seperti kamu....Barangkali juga aku cuma iseng, di saat aku membutuhkan suatu alasan untuk sekedar menghibur diri....Hampir saja aku lupa bahwa aku juga ingin berkata dengan jujur dan terus-terang, kamu itu perempuan yang puitis..... 

Kamu cantik dan manis, S. kamu juga centil dan genit….di beberapa foto selfie-mu, kau mencorat-coret pipimu dan mengacak-ngacak rambutmu. Aku tak menyangka rambutmu ternyata indah berderai ketika kau lepas kerudungmu….



Tidak ada komentar: